Menemukan Gairah Dan Tujuan

By | March 15, 2021

Bisnis Online Semua serba mudah dengan internet. Bahkan Anda juga bisa membangun bisnis online dari rumah tanpa harus mendirikan toko fisik. memiliki peluang yang bagus, jam kerja yang lebih fleksibel dan menjadi bos untuk diri sendiri

“Sepertinya saya tidak bisa menemukan alasan saya berada di planet ini.”

“Apa tujuan saya di sini? Saya tahu ada sesuatu yang seharusnya saya lakukan, tetapi saya tidak tahu bagaimana mencari tahu apa itu. ”

“Sepertinya aku tidak bergairah tentang apa pun.”

Saya sudah sering mendengar keluhan ini dari klien saya.

Menemukan hasrat dan tujuan kita sangat penting bagi kegembiraan dan kesejahteraan kita. Masalahnya adalah bahwa banyak orang kehilangan kontak dengan rasa hasrat dan tujuan mereka dan tidak tahu bagaimana mengakses informasi ini.

Cetak biru untuk informasi ini terletak di dalam Diri inti kita, esensi kita, Diri sejati yang sering terkubur selama tahun-tahun awal kita. Jika Diri sejati kita tidak terlihat dan divalidasi oleh orang tua kita, guru, atau pengasuh lainnya, itu kemungkinan telah menghilang. Diri yang banyak dikenal sebagai “diri” kita umumnya adalah diri kita yang terluka, ego kita, diri yang kita ciptakan untuk mendapatkan cinta dan menghindari rasa sakit. Diri kita yang terluka memiliki di dalamnya semua ketakutan dan keyakinan salah kita, dan tidak memiliki akses ke apa yang benar bagi kita.

Lalu, bagaimana kita menemukan hasrat dan tujuan kita jika cetak biru untuk informasi ini sudah lama terkubur? Kabar baiknya adalah bahwa saat dikubur, itu tidak hilang. Siapa pun dapat memperoleh kembali informasi ini jika Anda bersedia melakukan pekerjaan batin untuk menyembuhkan diri Anda yang terluka.

Saya telah bekerja dengan ribuan klien yang, ketika mereka mempraktikkan proses Ikatan Batin yang saya ajarkan (lihat kursus GRATIS kami di www.innerbonding.com), secara bertahap menyembuhkan ketakutan dan kesalahpahaman mereka, membatasi keyakinan hingga ke titik di mana Diri sejati mereka datang mengintip keluar. Ini adalah aspek vital dan hidup dari diri kita, aspek dari kita yang hanya ingin mengekspresikan diri kita dengan gembira di dunia. Ketika Anda membiarkan aspek ini muncul, Anda akan secara bertahap menemukan apa yang benar-benar membuat Anda bahagia.

Dalam masyarakat kita, kita cenderung mengabaikan bakat khusus kita dan memilih karier kita sesuai dengan apa yang akan memberi kita rasa aman. Namun, terlalu sering, apa yang membuat kita merasa aman tidak memenuhi kita secara rohani. Misalnya, Roger bekerja selama bertahun-tahun sebagai pengacara, tetapi ia tidak pernah menikmatinya

Dia menghasilkan banyak uang, namun ketika dia berkonsultasi dengan saya dia menderita kecemasan dan depresi. Dia telah menjadi seorang pengacara karena ayahnya telah menjadi seorang pengacara dan ingin Roger mengikuti jejaknya. Roger mengikuti apa yang diinginkan ayahnya untuknya karena dia tidak tahu apa lagi yang dia inginkan dan sekarang, di usia setengah baya, dia sengsara. Dia ingin sekali menemukan hasratnya.

Beberapa bulan setelah mulai berlatih Ikatan Batin, Roger ingat bahwa ia benar-benar ingin menjadi seorang guru. Dia tidak pernah secara serius mempertimbangkan untuk mengajar karena dia merasa dia tidak dapat menghasilkan cukup uang, tetapi sekarang dia mau menghasilkan uang jauh lebih sedikit karena dia sangat tidak senang dengan pekerjaannya yang sekarang

Roger kembali ke sekolah dan mendapatkan mandat mengajarnya dan sekarang menjadi guru IPS. Terakhir kali saya berbicara dengannya, ia berseri-seri! Dia suka bekerja dengan remaja, dan dia merasa dia membuat kontribusi nyata bagi kehidupan mereka. Untuk pertama kalinya, dia merasa hidup dan bersemangat tentang hidupnya
Istrinya memutuskan untuk mengambil beberapa kelonggaran keuangan dengan melakukan sesuatu yang dia selalu ingin lakukan: merancang pakaian anak-anak. Dia memulai bisnis mail-order sendiri dan sangat senang dengan itu. Pernikahan dan kehidupan keluarga mereka berkembang karena mereka berdua bahagia dan terpenuhi dalam diri mereka sendiri.

Ricki datang menemui saya karena dia sangat tidak bahagia bekerja sebagai pengontrol bisnis impor besar. Namun dia tidak tahu apa lagi yang ingin dia lakukan. Butuh sekitar satu tahun mempraktikkan Ikatan Batin sebelum Diri Sejati-nya memberitahunya bahwa dia ingin menjadi ahli gizi. Ricki tidak ingin mendengar Jati dirinya karena dia tidak ingin kembali ke sekolah. Akhirnya dia sangat tidak bahagia sehingga dia memutuskan untuk mendengarkan. Dia sekarang kembali ke sekolah menikmati menemukan gairahnya.

Meskipun tidak selalu mungkin untuk mengubah pekerjaan Anda segera menjadi sesuatu yang Anda sukai, jika Anda mengikuti hasrat Anda, itu sering kali akan membawa Anda ke sana. Dan bahkan ketika Anda harus mendapatkan uang dengan cara yang tidak mengekspresikan jiwa Anda, Anda dapat mencari peluang dan hobi sukarela untuk mengekspresikan siapa Anda. Seringkali ini dapat mengarah pada pekerjaan yang pada akhirnya akan Anda lakukan.

Alfredo bekerja sebagai manajer sebuah supermarket besar. Dengan tabungannya yang kecil, ia memutuskan untuk mulai mengejar hobi yang selalu membuatnya terpesona – memulihkan mobil-mobil tua. Dia menggunakan semua uang ekstra untuk membeli mobil tua pertamanya dan menghabiskan banyak waktu yang menyenangkan untuk mengembalikannya. Dia sangat pandai dalam hal itu, dia mampu menjual mobilnya yang telah dipulihkan dengan banyak uang. Akhirnya dia bisa berhenti

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *